i am muhammad syukri b abdullah,...currently in semester 4,..diploma in business studies UiTM Johor,..intake July2009-april2011,..hahaha,..hopefully i will struggle on my study+i will achieve a successful achievement with flying colours result,...!!!

Sunday, March 06, 2011

~ada ORANg TANya mARukU saYa~

rodhitu billahi rabba wabil islami diina wabi muhammadin nabiyyan warosulaa,..ameen~
assalamualikum wbt,..
 
alhamdulillah,..habis jer MITEK kan arinie,..teros berdesoooppppp jumpa aku mintak n briefing kan pasal maruku aku,..hahahahhaa,..aku pon apa la lagi kannnn,..hahahahahaa,..suka n sengih la sampai ke telinga jawabnyaaaa,..miahahahahahaa,...

after that,..aku brief la apa yg patot,...then tanya dierrrr,..apa yg dier nk taww,..hahhahaa,...nanty aku bawak la sample dier yerrkkk,..hahahahaha,..insyaAllah,...minggu nie aku balikk,.then aku bawaklah maruku aku tuh yerrkkkk,..herrmmm,...ok lahhhh,..sampai sini jerlah yerrkkkk,..heheheheh,..bubbyeee,..!!!

2 comments: